Kamis, 20 Juni 2013

Jantur Gemuruh

Daerah kab. kutai barat tidaklah hanya memiliki sejumlah perusahaan tambang, perkebunan karet dan juga kelapa sawit, tetapi ada banyak daerah wisata yang juga tidak kalah menarik, eksotik, dan luar biasa dengan yang ada di daerah lainnya. contohnya ada aja air terjun yang di kutai barat di sebut dengan sebutan jantur. 

kalau menurut perhitungan saya ada sekitar 3 yaitu jantur inar, jantur mapan dan jantur gemuruh. yang paling tidak jauh untuk untuk jangkauan ke tempat masing2 adalah jantur gemuruh. Jantur gemuruh merupakan satu2nya jantur yang jaraknya paling dekat dengan ibukota kabupaten, bisa dikatakan masih dalam wilayah kota kabupaten tapi sayangnya walaupun letaknya yang sangat strategis ternyata masih bisa dikatakan sangat alami karena terletak di daerah pedesaan dan juga masih dikelilingi hutan belantara. jadi kebanyakan nich ocehannya langsung aja ke TKP. 












Gmana guys !!!!

kalau mau kesini jaraknya dari Balikpapan ke Kutai barat (Sendawar) dapat ditempuh dengan hitungan jam selama 12 jam dan ketika sudah sampai di kutai barat bisa langsung ke jantur ini(Kec. Sekolaq Darat, Kampung Sekolaq Darat) dengan menggunakan motor ataupun mobil hanya dengan jarak tempuh 1 jam saja. selamat menikmati hari libur di tempat dan suasana yang baru.
Untuk lebih memudahkan teman2 sekalian yang barangkali ada niat untuk berlibur kesini, saya punya teman sekaligus kk yang paling baik, n dapat di ajak berhumor, dll yg penting gak ke arah negative. hehehehehehehe , namanya k ION. No. hp. 085246872176. 

WELCOME IN KUTAI BARAT  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar